Nogizaka46 5th Gen Interview Subtitle Indonesia

Nogizaka46 5th Gen Interview Subtitle Indonesia

Sesi interview kepada Gen 5 setelah acara Omitatekai berakhir



Part 1 : Ichinose Miku, Inoue Nagi, Ioki Mao

Part 2 : Ogawa Aya, Okuda Iroha, Sugawara Satsuki

Part 3 : Ikeda Teresa, Kawasaki Sakura, Okamoto Hina

Part 4 : Nakanishi Aruno, Tomisato Nao


Langsung aja di download.



DOWNLOAD - PART 1
Ichinose Miku Google Drive | MEGA 
Inoue Nagi Google Drive | MEGA 
Ioki Mao Google Drive | MEGA 
Batch 1 Google Drive | MEGA 


DOWNLOAD - PART 2
Ogawa Aya Google Drive | MEGA 
Okuda Iroha Google Drive | MEGA 
Sugawara Satsuki Google Drive | MEGA 
Batch 2 Google Drive | MEGA 


DOWNLOAD - PART 3
Ikeda Teresa Google Drive | MEGA 
Kawasaki Sakura Google Drive | MEGA 
Okamoto Hina Google Drive | MEGA 
Batch 3 Google Drive | MEGA 


DOWNLOAD - PART 4
Nakanishi Aruno Google Drive | MEGA 
Tomisato Nao Google Drive | MEGA 
Batch 4 Google Drive | MEGA 


DOWNLOAD - All in One Batch
AiO Batch Google Drive | MEGA 



P.S.

Karena membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

0 Komentar