Nogizaka Monthly Theatre [NogiMart no Hibi] Episode 2 - Furareru Subtitle Indonesia

  Nogizaka Maitsuki Gekijou Season Tiga!


"NogiMart no Hibi" Episode 2


Di dunia ini terdapat sebuah toko bernama "NogiMart".

Toko kecil yang di jalankan oleh Kepala Toko Satoshi Iizuka dan putrinya Asuka, menjual berbagai macam jenis rasa CUPSTAR dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Dan disana Tokyo 03 dan Nogizaka46 akan datang sebagai pengunjung...?

Sebuah CupStar Comedy yang terus menerus dipenuhi dengan tawa, kegembiraan, dan konspirasi! Season ketiga telah dimulai!







Episode 02 Cast :

Pemilik NogiMart   :   Iizuka Satoshi
Putrinya Iizuka : Saito Asuka

Kouhainya Asuka : Umezawa Minami, Yamashita Mizuki

Temannya Iizuka : Kakuta Akihiro


Langsung saja silahkan di download.


DOWNLOAD - HARDSUB
720p Google Drive | MEGA 
1080p Google Drive | MEGA 








P.S.

Karena membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

0 Komentar