Nogizaka46 5th Gen Background Story Subtitle Indonesia

 Nogizaka46 5th Gen Background Story Part 1, 2, dan 3 Subtitle Indonesia



Part 1 : Inoue Nagi, Ichinose Miku, Sugawara Satsuki, Ogawa Aya

Part 2 : Tomisato Nao, Okuda Iroha, Nakanishi Aruno, Ioki Mao

Part 3 : Ikeda Teresa, Kawasaki Sakura


Langsung saja di download.


DOWNLOAD
Part 1 Google Drive | MEGA 
Part 2 Google Drive | MEGA 
Part 3 Google Drive | MEGA 
Batch Google Drive | MEGA 








P.S.

Karena membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

0 Komentar