Nogizaka CupStar Comedy [Shaberu Yatsura wa, Hara ga Heru] Episode 2 Subtitle Indonesia

 Nogizaka Maitsuki Gekijou Season Dua!


"Shaberu Yatsura wa, Hara ga Heru" 

Di suatu tempat perusahaan periklanan kecil "Nogi Ad", tempat diamana para member Nogizaka46 dan Tokyo 03 bekerja keras setiap hari.

Nogi Ad hanya memiliki satu tujuan : "Merencanakan iklan untuk produk klien CupStar".

Berbicara, bekerja dan lapar. Sebuah CupStar Comedy yang terus menerus dipenuhi dengan tawa, kegembiraan, dan konspirasi!







Episode 2 Cast :

Kreatif    :    - Saito Asuka
Kreatif    :    - Umezawa Minami
Kreatif    :    - Endo Sakura

Sales       :    - Iizuka Satoshi
Sales       :    - Kakuta Akihiro
Sales       :    - Yamashita Mizuki

Dept. Sanyo Food    :    Toyomoto Akinaga



Langsung saja silahkan di download.




HARDSUB












P.S.

Karena Membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Balasan
    1. Saya usahakan secepatnya... kesibukan real life gak bisa ditinggalin soalnya, jadi mohon ditunggu yak...🙏

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)