Nogizaka Asobu dake Episode 02 Subtitle Indonesia

 Lanjut nih, Nogizaka Asobu dake!

Nogizaka Asobu dake - Acara yang berfokus pada Nogizaka46 Gen.3 dan Gen.4, dengan tema bermain permainan yang masing-masing Generasi ingin mainkan, seperti Game, Mainan, Olahraga, dll.


Episode 2 - Board Game










Episode kedua akan ditemani oleh member gen.3 nih main Board Game. Bakalan ada 2 jenis board game yang mereka mainkan, Minna de Ponkotsu Paint dan Bob Jiten. Penjelasan permainan bakal dijelasin sama Ume-chan kok, jadi tenang aja.


Mau tau gimana keseruan mereka bermain Board Game nya?



Langsung saja di download.




HARDSUB














P.S.

Karena Membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

5 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)