Individual PV Kakehashi Sayaka [KICK THE CRAFTY] (Nogizaka46 26th Single Bonus) Subtitle Indonesia

Individual PV Bonus dari Single ke-26 Nogizaka46


Kali ini adalah Kakehashi Sayaka. Berjudul "KICK THE CRAFTY"










PV ini di sutradarai oleh Ueda Tatsuki-san. Dalam PV ini akan menampilkan Sayaka-chan yang sedang menunggu adiknya pulang di taman.
Di tengah waktu menunggu, Sayaka-chan di ajak bermain oleh ketiga anak yang sedang bermain Tendang Kaleng.

Bagaimakah keseruannya?


Langsung saja silahkan di download.



HARDSUB







P.S.

Karena Membuat sub ini tidak mudah, dimana saya membutuhkan waktu dan tenaga. Saya akan sangat senang jika kalian bisa menghargai kerja keras saya ini dengan TIDAK MELAKUKAN RE-UPLOAD dan juga MEMBAGIKAN DIRECT LINK dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan PLAGIAT dan PEMBAJAKAN.


Karena saya masih dalam tahap belajar bahasa jepang dan juga membuat sub jadi ada kemungkinan terdapat kesalahan penerjemahan atau pun kesalahan lainnya. Oleh karena itu di harapkan untuk meninggalkan jejak berupa FEEDBACK (Saran & Kritik) kalian dalam kolom komentar agar bisa membantu saya untuk lebih menyempurnakan hasil translate-an untuk karya saya kedepannya.


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!! 😁


Adios!!

Posting Komentar

0 Komentar